Hasil Liga Champions Bayern Munchen vs Real Madrid 0-4

Hasil Liga Champion tadi malam pertandingan Bayern Munchen vs Real Madrid menghasilkan skor 0-4 pada babak pertama. Hasil Munchen vs Madrid ini berkat dua gol Sergio Ramos di menit 16 dan 20. Pertandingan Bayern vs Real Madrid makin seru setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol menit 34′. Skor Real Madrid vs Bayern Munich kembali berubah menjadi 0-4 setelah Ronaldo mencetak gol keduanya pada menit 90.

Ramos Celebration


Preview: Jadwal Liga Champion pertandingan Bayern Munchen vs Real Madrid akan berlangsung pada Rabu, 30 April 2014 pukul 01.45 WIB. Bertempat di Allianz Arena, banyak prediksi Bayern Munchen vs Real Madrid tidak mengarah pada tuan rumah. Pasalnya, tuan rumah laga Madrid vs Bayern Munchen mesti meraih kemenangan minimal dengan margin dua gol di leg kedua jadwal semifinal Liga Champions 2014 Bayern vs Real.

Kedua tim sendiri sama-sama menunjukkan kegagahan mereka di liga domestik. Tim Pep Guardiola mengandaskan perlawanan Werder Bremen dengan skor 5-2. Sementara itu, tim Carlo Ancelotti yang minus Benzema dan Bale bisa mencukur Osasuna 4-0. Maka, Allianz Arena akan menjadi saksi pertemuan dua lini serang terbaik dunia.
Selebrasi Ronaldo setelah membobol gawang Neuer

Don Carlo menyatakan bahwa tujuan Real Madrid di kandang lawan adalah bermain menyerang dan mengandalkan trio BBC. Strategi bertahan dalam-dalam di kotak penalti kemungkinan besar dibuang Los Blancos. Jika mereka terlalu ‘asyik di belakang’ Bayern bisa saja membunuh dengan dua gol. Namun, jika serangan kilat Madrid bisa membobol gawang Manuel Neuer, tentu pekerjaan Munchen akan semakin berat.

Pada pertandingan ini, beberapa pemain tim tamu siap dimainkan. Pepe, Fabio Coentrao, Xabi Alonso, dan Benzema akan memperoleh kondisi bugar. Sementara itu, Bayern Munchen pun bisa memasukkan Arjen Robben, Philipp Lahm, dan Mario Mandzukic sejak awal setelah istirahat di laga kontra Bremen.

Satu yang berbahaya bagi Real Madrid, adalah kutukan ketika menghadapi Bayern di laga tandang. Dalam 10 lawatan, hasil terbaik hanyalah seri 1-1 di Liga Champions 2003-2004. Artinya, kemungkinan Madrid tumbang oleh sang juara bertahan Liga Champions terbuka lebar. Namun, bukankah kekalahan 2-1 atau 3-2 tetap membuat Los Blancos bisa masuk final dan mengejar La Decima?
Pepe Berselebrasi di hadapan Pemain Bayern, Usai peluit akhir berbunyi.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Hasil Liga Champions Bayern Munchen vs Real Madrid 0-4. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://yoviadyuta.blogspot.co.id/2014/04/hasil-liga-champions-bayern-munchen-vs.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: yovi adyuta - Rabu, 30 April 2014

3 komentar untuk "Hasil Liga Champions Bayern Munchen vs Real Madrid 0-4"

  1. Real Madrid gitu loh,,,,,,,,,

    BalasHapus
  2. mantep
    maju terus real madrid
    jangan lupa kunjung balik gan terimakasih

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung di ^LAROS βLOG^, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.