Madrid Dapat Tenaga Baru Jelang Duel dengan Sevilla

Real Madrid dipastikan akan kesulitan untuk menentukan starting line up mereka saat melawat ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan untuk menantang Sevilla (9/11) dini hari WIB.

Hal ini terjadi bukan karena badai cedera yang tengah melanda Los Blancos melainkan kembali melimpahnya daftar pemain bugar mereka. Hal ini dipastikan setelah kembali bergabungnya Gareth Bale dan Dani Carvajal dalam sesi latihan tim.

Selain kedua pemain tersebut, sesi latihan Madrid juga sudah dihadiri oleh gelandang asal Kolombia, James Rodriguez. Kehadiran tenaga baru ini tentu akan membuat pusing Rafael Benitez. Ia memiliki banyak opsi pemain untuk dimainkan.

Ya, sembuhnya pemain pilar ini akan membuat Benitez kesulitan membuat pilihan pasalnya selama mereka absen para pemain pengganti menunjukkan penampilan yang apik. Tentu sangat riskan pada saat ini untuk mencadangkan pemain seperti Danilo, Jese Rodriguez dan Isco yang selama ini menunjukkan penampilan yang apik.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sports dengan judul Madrid Dapat Tenaga Baru Jelang Duel dengan Sevilla. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://yoviadyuta.blogspot.co.id/2015/11/madrid-dapat-tenaga-baru-jelang-duel.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: yovi adyuta - Jumat, 06 November 2015

Belum ada komentar untuk "Madrid Dapat Tenaga Baru Jelang Duel dengan Sevilla"

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkunjung di ^LAROS βLOG^, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.